Kamis, 04 Juli 2013

CATATAN SEORANG KEKASIH


MONOLOG MONOLOGIS
18.10.10
 (CATATAN SEORANG KEKASIH)








Cinta..ketika seorang Mutiara Cendekia Sandyakala berbicara tentang cinta !!
Tiada salahnya aku berbicara tentang cinta dan menerangkannya tapi malu melingkupi mana kala aku sampai pada cinta itu sendiri. Dalam masa kanak-kanak aku menunjukkan besarku akan cinta, bahkan sekarang aku telah mengenal tentang cinta, tapi aku tidak pernah mempermainkan cinta.
Cinta itu fitrah, karena ia fitrah maka kebeningannya harus selalu dijaga. Fitrahnya cinta akan mudah menjadikan seseorang itu memiliki kekuatan untuk berkorban, keberanian untuk melangkah demi kebaikan, bahkan ketulusan dan kemurnian untuk memberikan semua perhatian termasuk saling melengkapi serta bertanggung jawab sepenuhnya.



Doa seorang kekasih :
Tuhan yang baik, seandainya telah kau catatkan dia milikku, tercipta untuk diriku, satukanlah hatinya dengan hatiku, titipkanlah kebahagiaan. Tuhan yang maha baik,ku mohon, Apa yang telah kau takdirkan, ku harap adalah yang terbaik buatku. Aku ingin mencintai dengan kesetiaan seperti kesetiaan rama terhadap sinta, dalam suasana kencana maupun duka, aku ingin sukma kita selalu berdampingan sepanjang mengarungi bahtera asmara, sebagai sepasang kekasih yang mencintai dengan ketulusan yang paling esa dan sekalipun terpisahkan,sukma kita tetap bersama dalam ikatan asmarandana. Jika engkau takdirku aku ingin engkau menjadi pemimpin yang berhulukan iman, berbingkai keindahan dan bermuara kesetiaan.
Disetiap hariku aku selalu berusaha untuk mengucapkan selamat tidur dan menghimpun doa untuknya serta memberi kata-kata indah, karena itu akan memberinya kebahagiaan, ketenangan dalam tidurnya dan mewarnai harinya dengan cinta, aku selalu berusaha untuk mengucapkan selamat pagi, memberinya semangat diwaktu pagi, mengingatkannya sesuatu di waktu pagi dan memberi kata-kata yang membuatnya semangat dan bahagia di waktu pagi, karena itu akan membuatnya bahagia dan semangat untuk memulai aktifitasnya. Setiap kata-kata yang diberikan padanya adalah kasih sayang untuknya.
Aku memilih seoraang pribadi sebagai pasangan hidup bukan karna kualitas-kualitas keduniawian yang sementara, tapi karna kebersamaaan dengannya menjadikan jiwa kita damai.
Teruntuk seorang yang kenang :
Kamu adalah hati yang mau mengerti, membujuk saat aku merajuk, mengalah saat aku marah, merangkul ketika aku punya masalah, dan selalu tersenyum saat aku bahagia dan juga selalu setia dalam keadaan apapun. Buatlah dirimu bahagia di depan 1 cinta dengan mengabdi pada 1 hati, setia pada 1 nama yang mampu membuat kamu bahagia dan berikan cinta serta kasih sayang yang tulus darimu.
Terimakasih untuk 18-10-10. You Are My All In All and never be changed by anyone. To be end of time.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar